Beberapa bulan yang lalu, Yayasan Masjid Mujadin Surabaya mengadakan Gathering Guru dan Tenaga Kependidikan di bawah naunganYayasan Masjid Mujahidin Surabaya. Acara ini di adakan untuk memberikan pelatihan manajemen kerja untuk meningkatkan kinerja para guru dan tenaga kependidikan. Acara ini diikuti oleh Guru dan Tenaga Kependidikan mulai dari TK-SD-SMP-SMA Mujahidin Surabaya.

Acara ini diadakan di Grande Prigen Pasuruan pada tanggal 17 Februari 2024. Guru dan tenaga kependidikan tidak hanya mendapatkan materi manajemen saja , namun juga ada wahana hiburan outbond. Ketika pembekalan materi berada dalam satu ruangan bersama aula. Untuk kegiatan outbond dipisahkan antara kelompok putra dan kelompok putri.

Guru dantenagakependidikanmenikmatiacaraoutbond yang diselenggarakanoleh TSOT, acaranyasangatserudanmenyenangkan. Kelompokputradibagimenjadibeberapakelompok, kelompokputridibagimenjadibeberapakelompok.Masing-masingtimsalingberebutpointertinggiuntukmendapatkanhadiah. Kelompokterbaikputramendapatkanhadiah 1 paket durian dan snack dankelompokterbaikputrijugamendapatkanhadiah 1 paket durian dan snack.Selainitu, acarainijugadiadakan agar semua guru dantenagakependidikansalingmengenalsatusama lain.

 

Penulis:

IndartiKusumaningtyas, M.Pd

Guru Ekonomi SMA Mujahidin Surabaya